BANTUAN PENGGANTIAN TRANSPORTASI PENERIMA BIDIKMISI YANG BERASAL DARI LUAR KOTA PADANG

0
1646

Diumumkan kepada mahasiswa penerima Bidikmisi Universitas Negeri Padang yang berasal dari luar provinsi Sumatera Barat, bahwa berdasarkan pedoman Bidikmisi tahun 2018 yang diterbitkan oleh Ditjen Belmawa Kemristekdikti, bisa mandapatkan bantuan penggantian transportasi satu kali dari daerah asal ke perguruan tinggi.

Sehubungan hal tersebut, kami sampaikan kepada penerima Bidikmisi yang berasal dari luar provinsi Sumatera Barat yang ingin mendapatkan bantuaan penggantian transportasi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Menyampaikan bukti tiket bus/pesawat/kapal (HARUS TIKET ASLI) dan fotokopi KTM (1 rangkap) dengan tanggal maksimal sebagai berikut :

a. Mahasiswa jalur masuk SNMPTN, tanggal tiket maksimal adalah tanggal 8 Mei 2018

b. Mahasiswa jalur masuk SBMPTN, tanggal tiket maksimal adalah tanggal 9 Juli 2018

c. Mahasiswa jalur masuk seleksi mandiri (D3), tanggal tiket maksimal tanggal 17 Agustus 2018

  1. Paling lambat menyampaikan bukti tiket/pesawat/kapal pada hari Sabtu, 29 Desember 2018. Ketentuan penyerahan tiket sebagai berikut :

a. Apabila Saudara menyerahkan tiket pada hari Jum’at, 28 Desember 2018. Tiket dapat diserahkan di bagian Kemahasiswan, Gedung Rektorat lantai 1.

b. Apabila Saudara menyerahkan tiket pada hari Sabtu, 29 Desember 2018. Tiket dapat diserahkan ke pengelola Bidikmisi di Aula FMIPA UNP.

Daftar nama penerima Bidikmisi yang berasal dari luar provinsi Sumatera Barat terlampir. Silahkan lihat nama-nama tercantum.

Atas perhatian Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Pengelola Bidikmisi,

Bagian Kemahasiswaan BAK

L A M P I R A N

Nama Penerima Bidikmisi yang berasal dari Luar Provinsi Sumatera Barat