Fokus Peningkatan Mutu Pendidikan : Harian Haluan-UNP Jalin Kerjasama

0
54
Harian Haluan berkomitmen untuk terus memperkuat kerja sama dengan Universitas Negeri Pa­dang (UNP) dalam berbagai lini, terutama pendidikan. Kerja sama yang selama ini dijalin akan terus diperkuat khususnya dalam upaya penigkatan mutu pendidikan.
Pemimpin Redaksi (Pem­red) Haluan, Ismet Fananny mengatakan, kerjasama dengan UNP yang selama ini sudah terjalin, bagaimana kerjasama ini bisa semakin kuat ke depan.
“Selama ini UNP juga telah banyak memberikan konti­businya terutama dalam dunia pendidikan, bisa terus kita dorong dengan pemberitaan yang positif,” pungkasnya saat kunjungan tim kerja Harian Haluan ke UNP, Selasa (19/10).
Dilanjutkan Ismet, dengan program yang selama ini dila­kukan UNP diharapkan akan mampu melahirkan pendidik yang berdaya saing di pasar internasional nantinya.
Sementara itu, Rektor UNP, Prof. Ganefri menyebutkan, selama ini Haluan selalu mem­berikan respon yang baik ter­hadap UNP. “Kami yakin Ha­luan semakin hari semakin me­ningkat maju dengan pem­be­ritaan­nya,” pungkasnya.
Dengan perkembangan tek­nologi kata Ganefri, surat kabar sebesar Haluan pasti akan terus meningkatkan oplah. “Namun bagaimana pun Haluan juga masih bertahan.
Bagaimana pun media cetak masih prioritas bagi ma­sya­rakat,” katanya.
Terkait dengan Futsal Ha­luan CUP I, UNP akan men­du­kung penuh. “Saya akan bantu nanti dengan ikut bekerjasama dengan kegiatan ini. Saya kira nanti UNP akan coba bantu lapangan,” ungkapnya.
Hanya saja, kata Ganefri olahraga futsal ini memang perlu diperkuat lagi. “Melalui hal ini lah yang akan dapat meningkatkan peminat futsal nantinya,” ujarnya.