Pelantikan dan Serah Terima Jabatan BEM, HMJ dan UKM FIK-UNP periode 2019-2020

0
116

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas ILmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK-UNP) yang telah terpilih digelar pada Selasa (9/4/2019). Dekan FIK-UNP, Dr. Zalfendi M.Kes., AIFO, melantik BEM, HMJ dan UKM Serta Pembina Masing-masing Ormawa, bertempat di Aula FIK UNP Gedung Labor LT.III

Suasana khidmat terasa sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan mengawali acara yang dimulai pada pukul 09.00 ini. Pelantikan ini terlaksana sesuai SK Dekan tentang pengangkatan BEM dan HMJ dan UKM periode 2019. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, pengurus dan Pembina Ormawa menandatangani berkas janji pengurus di hadapan Dekan.

Dr. Zalfendi M.Kes., AIFO dalam sambutanya menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus terpilih sebagai pimpinan BEM, HMJ dan UKM mengemban amanah sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.

“Saudara adalah pemimpin kalangan mahasiswa di kampus ini dan insyaallah saudara adalah pemimpin di masyarakat di masa yang akan datang. Saya berpesan jadilah teladan bagi mahasiswa yang ada di FIK-UNP ini. Organisasi kemahasiswaan akan menjadi unggul dan rujukan apabila para pemimpin organisasi itu adalah orang-orang unggul dan menjadi rujukan”, ujarnya.

Hadir pada pelantikan tersebut antara lain para Wakil Dekan Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Pembina Ormawa Kabag dan Kasubag Akademik kemahasiswaan FIK-UNP.