Ultimate magazine theme for WordPress.

PENERIMAAN POSISI TELLER & CUSTOMER SERVICE PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT

596

P E N G U M U M A N
PENERIMAAN POSISI TELLER & CUSTOMER SERVICE PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim, memiliki komitmen, integritas, serta penampilan menarik untuk bergabung bersama PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat, untuk posisi Teller & Customer Service dengan persyaratan sebagai berikut:

PERSYARATAN

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Tidak pernah terlibat dalam suatu gerakan yang menentang Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia;
  3. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setingi-tingginya 22 (dua puluh dua) tahun, sebagaimana dibuktikan dengan akta kelahiran yang dikeluarkan oleh otoritas yang berwenang, pada tanggal 1 Agustus 2020;
  4. Pendidikan minimal SMU / MAN / SMK (semua jurusan) atau setara dan maksimum D-III semua jurusan;
  5. Nilai rata-rata ijazah / STTB minimal 7 (tujuh) untuk SMU / MAN / SMK dan Indeks Prestasi Kumulatif / IPK 2,5 (dua koma lima) untuk D-III;
  6. Mampu mengoperasikan komputer;
  7. Tinggi minimal 155 cm untuk wanita dan minimal 160 cm untuk pria;
  8. berpenampilan menarik / ideal;
  9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 3 (tiga) tahun terhitung ditetapkan sebagai Karyawan Trainee;
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 4 (empat) tahun terhitung ditetapkan sebagai Karyawan Trainee;
  11. Tidak pernah melakukan perbuatan kriminal, asusila dan / atau tindakan lain yang melanggar hukum dan perundang-undangan dan Kode Etik Bank;
  12. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum permanen yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari pihak berwenang;
  13. Tidak terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang dan / atau zat psikotropika dan zat adiktif lainnya;
  14. Tidak pernah diberhentikan “Dengan Tidak Hormat” sebagai pegawai instansi pemerintah atau swasta;
  15. Berbadan Sehat (Jasmani dan rohani) dan tidak cacat tubuh dan tidak buta warna  yang dinyatakan oleh Surat Pemeriksaan dari Rumah Sakit;
  16. Mengisi biodata peserta sesuai dengan formulir yang ditentukan oleh Bank;
  17. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Bank;
  18. Bersedia menandatangani surat perjanjian kerja dengan Bank dan,
  19. Persyaratan lain sesuai dengan kualifikasi Teller dan Layanan Pelanggan

KETENTUAN & TATA CARA PENYAMPAIAN LAMARAN
Permohonan Lamaran

Melakukan Pendaftaran online dari tanggal 13 hingga 20 Juli 2020 dilakukan di situs web Bank Nagari di https://banknagari.co.id/karir/ dan mencetak Kartu Registrasi Registrasi Online, dengan memperhatikan:

  • Wajib mengisi semua data dan informasi yang tersedia di halaman pendaftaran Online.
  • Wajib menggunakan nomor ponsel dan email yang masih aktif.

Mengirim surat lamaran kerja tulisan tangan dengan tinta hitam dan dibubuhkan tanda tangan pelamar dengan bea materai 6000, ditujukan kepada:

PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat
Naik. Komite Penerimaan Calon Karyawan 2020


Dengan Melampirkan:

  • Kartu pendaftaran registrasi online.
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar
  • Foto seluruh badan ukuran postcard sebanyak 2 (dua) lembar menggunakan pakaian sopan dan rapi
  • Fotokopi KTP yang masih berlaku
  • Foto copy ijazah berikut Transkrip nilai atau Nilai Ujian Akhir Nasional  (UAN) yang telah dilegalisir.
  • Daftar riwayat hidup asli
  • Fotokopi surat keterangan Pencari Kerja AK / 1 dari Disnaker yang dilegalisir & masih berlaku.
  • Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dilegalisir & masih berlaku
  • Asli Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit
  • Asli Surat Keterangan tidak Buta Warna dari Rumah Sakit
  • Foto copy Surat Keterangan Belum Pernah Menikah yang belum pernah dilegalisir dari Kepala Desa / Bupati / Wali Nagari setempat.
  • Foto copy ijazah pelatihan, kursus, TOEFL, TOEIC, Pengalaman Kerja (jika ada)
  • Deklarasi Never Dispa Rasa Hormat dari Perusahaan sebelumnya (di atas materai 6000) bagi mereka yang telah bekerja.

Pengiriman berkas lamaran
Berkas lamaran diantar langsung ke:
– Kantor Pusat Bank Nagari, Jl. Pemuda No. 21 Padang untuk Wilayah Padang (Wilayah VII).
– Kantor Cabang Bank Nagari terdekat sesuai dengan domisili pemohon untuk selain Wilayah Padang (Wilayah I hingga VI & VIII).
b. Calon Pelamar memasukkan Aplikasi mereka sesuai dengan Wilayah / Wilayah mereka berdasarkan domisili mereka pada Kartu Identitas (KTP) pemohon.
c. Berkas Lamaran Dimasukkan Kedalam:
– Map Plastik Warna Merah untuk pelamar posisi Teller.
– Map Plastik Warna Biru untuk pelamar posisi Customer Service.
Pembagian Kode Wilayah:

Kode WilayahCabang / Area Kantor Wilayah
Wilayah ISimpang Empat (SE) & Ujung Gading (UG)
Wilayah IIPariaman (PR), Lubuk Basung (LB) & Lubuk Alung (LA)
Wilayah IIILubuk Sikaping (LS) & Tapus (TS)
Wilayah IVPayakumbuh (PY), Bukittinggi (BT), Batusangkar (BS), Padang Panjang (PP), Pangkalan (PK) & Lintau (LT)
Wilayah VSolok (SL), Sijunjung (SJ), Sawahlunto (SW), Muara Labuh (ML), Lubuk Gadang (LG), Koto Baru (KB), Pulau Punjung (PL) &        Alahan Panjang (AP)
Wilayah VI Painan (PN) & Tapan (TP)
Wilayah VIIPadang (PD)
Wilayah VIIIMentawai (MT)

– Pada sudut kiri atas Map Lamaran dituliskan Kode Cabang dan Kode Wilayah (Contoh : LB /  WIL- II)
– Jadwal penyapaian berkas lamaran setiap hari kerja mulai tanggal 13 s.d 21 Juli 2020 (hari kerja) pukul 09.00 s.d 15.00 WIB.

INFORMASI LAIN

  • Proses seleksi dengan SISTEM GUGUR dan keputusan seleksi bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil & diikutsetakan dalam proses seleksi.
  • Pelamar dengan Job Teller dan Customer Service yang lulus seleksi diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan Masa Kerja sampai dengan Usia 38 Tahun.
  • Pengumuman pemanggilan untuk setiap seleksi akan diumumkan pada website https://banknagari.co.id/karir/.
  • Permohonan & kelengkapan dokumen yang telah diserahkan oleh pelamar tidak dapat dikembalikan dan menjadi milik Bank.
  • Lamaran yang masuk sebelum tanggal 13 Juli 2020 dan setelah tanggal 21 Juli 2020, tidak diproses.
  • PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat tidak memungut biaya apapun terhadap pelamar selama proses seleksi dan tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang mengatas namakan pejabat Bank.
  • Sehubungan dengan pandemi COVID-19, maka bagi masing-masing pelamar diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan selama penyerahan berkas lamaran, diantaranya:
    a.    Menggunakan masker.
    b.    Cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.
    c.    Menjaga jarak minimal 1,5 meter dan tidak melakukan kontak fisik.
    d.    Dalam keadaan sehat dan/atau tidak memiliki gejala COVID-19, termasuk pada orang yang serumah
Via Bank Nagari
Comments