Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran Calon Wisuda UNP 106

0
273

INFOUNP – Sehubungan dengan dimajukannya jadwal wisuda 106 Universitas Negeri Padang (UNP), Kabag Kemahasiswaan mengeluarkan Surat Pengantar nomor 584/UN35.10.2/KM/2016 tentang persyaratan dan jadwal kegiatan pendaftaran calon wisuda. Surat ini merupakan tembusan dari Wakil Rektor III UNP.

Berdasarkan surat ini, jadwal, syarat, tata cara, dan langkah-langkah pendaftaran calon wisuda periode 106 adalah sebagai berikut, sudah menyelesaikan mata kuliah yang disyaratkan beban studi; terdaftar pada semester Januari-Juni 2016; meng-entri nilai ke portal akademik; lulus TOEFL yang disyaratkan; menyerahkan hard copy dan soft copy artikel ilmiah; menyerahkan disertasi/tesis/skripsi/TA/PA yang sudah dijilid dan ditandatangani oleh pembimbing, penguji, dan ketua jurusan; dan mengembalikan buku pustaka; serta menyelesaiakan urusan administrasi di fakultas.

Pada surat tersebut juga diinformasikan bahwa jadwal penandatanganan ijazah dan pengambilan toga oleh calon wisudawan adalah pada Selasa-Rabu, (17-18/5), geladi bersih pada Jumat (27/8) dan upacara wisuda pada Sabtu (28/5) di Gelanggang Olahraga UNP.

Bagi calon wisudawan tidak dibolehkan melakukan pendaftaran, revisi biodata online dan penandatanganan ijazah oleh orang lain (diwakilkan). Selain itu, juga harus memberikan data dan dokumen administrasi akademik yang benar. Hal ini bertujuan agar pendaftaran wisuda tidak dibatalkan.