Ultimate magazine theme for WordPress.

Temilnas FoSSEI ke-19 Dibuka Secara Daring

115

PADANG (24/08) – Temu Ilmiah Nasional (Temilnas) merupakan agenda terbesar Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) yang rutin diangkatkan setiap tahunnya. Agenda ini sebagai ajang adu gagasan, sarana diskusi, dan publikasi hasil karya tulis ilmiah maupun penerapan teknologi terkini dari para praktisi, peneliti, akademisi dan umum di bidang sistem informasi dan teknologi dalam artian luas. 

Pada kesempatan kali ini, Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) menjadi tuan rumah dan membuka Temilnas dengan menyelenggarakan Webinar Internasional Temilnas yang ke-19 dengan tema “EMBRACING HALAL INDUSTRY AS A NEW ENGINE TOWARD INDONESIA AS THE HALAL CENTER IN THE WORLD” yang dilaksanakan melalui platform Zoom dan Youtube pada Senin, 24 Agustus 2020.

“Temilnas diangkatkan tidak hanya sebatas lomba belaka, tapi adanya rekomendasi gagasan, dan menciptakan gagasan gagasan baru nantinya bagi para stakeholder”, ungkap Thufeil Muhammad Tyansah selaku Presidium Nasional FoSSEI.

Bapak rektor juga berpesan melalui staff ahli WR 3 yang kali ini mewakili beliau membuka acara temilnas. “Walaupun acara secara online, tetap jaga jarak sosial , protokol covid selalu diindahkan, bagi setiap individu”, ungkap Bapak Asep

Webinar Internasional kali ini menghadirkan Prof. Dr.Irwandi Jaswir (INHART), Dr. Irfan Syauqi Beik (Baznas), Ibu Jardine A. Husman Ph.D (DEKS BI), dengan jumlah peserta 1.190 orang dan kurang lebuh 20.000 kader FoSSEI dari 207 kampus di seluruh Indonesia.

Comments