UKM Pramuka UNP Gelar Open Recruitment Angkatan ke 36

0
141
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Racana Dang Tuanku dan Bundo Kandung (RDTBK) Pramuka UNP membuka pendaftaran anggota baru bagi mahasiswa. Pendaftaran tersebut dibuka mulai tanggal 1 Oktober dan akan berakhir pada 18 Oktober nanti. Formulir pendaftaran bisa didapatkan di Sanggar Racana Lantai I Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan dapat juga diperoleh di Perempatan Taman FMIPA.
Ketua Racana, Riko Akbar mengatakan bahwa open recruitmen ini rutin diagendakan setiap tahunnya.Ia juga menyatakan bahwa setelah pendaftaran terdapat beberapa tahap lagi yang akan dilalui peserta yakni,pertemuan perdana, tes wawancara, hingga nanti proses diklat, ucap mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan itu.
Dengan diadakannya pendaftaran ini. Ia berharap bahwa bakat mahasiswa dapat tersalurkan dan terdapat kaderisasi yang nantinya akan melanjutkan estafet kepengurusan.
Sementara itu,ketua sangga kerja,Ari Sofyan mengatakan Pendaftaran dibuka untuk seluruh Mahasiswa Universitas Negeri Padang Tahun Masuk 2017 & 2018. Tidak harus yang dulu SMA/SMK/MA aktif di Pramuka, tapi yang penting niat dan keinginan bergabung dengan UKM Pramuka UNP untuk mencetak kader Gerakan Pramuka yang berkarakter dan bermartabat serta memiliki jiwa nasionalisme tinggi.
Untuk syarat pendaftarannya adalah :
1.Terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Negeri Padang Tahun Masuk 2017 & 2018 dibuktikan dengan foto copy KTM/KTM Sementara
2.Berusia Maksimal 23 Tahun
3.Mendapatkan izin dari orang tua
4.Mengisi formulir pendaftaran
5. Bersedia mengikuti proses diklat
6.Pas Photo Warna 3X4 ( 3 Lembar )
7.Tidak terdaftar sebagai anggota unit kegiatan lain di tingkat Universitas 8.Semua berkas pendaftaran dimasukkan kedalam map
(PA : Biru – Pi : Merah)
9. Mengisi formulir online (Klik Disini)
10. Insert pendaftaran Rp.10.000
*FORMULIR PENDAFTARAN DAPAT DI DOWNLOAD DISINI
Info lebih lanjut soal pendaftaran anda dapat menghubungi contact person berikut:
Kak Rido Saputra : 0852 6423 6811
Kak Aghisyna : 0822 7821 7979
Atau Silahkan Lihat Di Sosial Media Pramuka UNP
Facebook : Pramuka UNP
Instagram : @pramuka_unp
Twitter : @Pramuka_UNP