Ultimate magazine theme for WordPress.

ZOOMINAR PPIPM : “Meski Pandemi, Kenapa Mahasiswa Harus Tetap Aktif Berorganisasi?”

28

TERBUKA UNTUK UMUM

Tersebab pandemi Covid-19, menyebabkan aktivitas Organisasi Mahasiswa menjadi berubah total dari sebelumnya. Program-program melalui daring semakin lumrah saat ini. Banyak organisator mahasiswa yang mulai turun semangatnya karena tidak bisa berinteraksi secara langsung dengan sesama anggota. Sehingga berefek terhadap aktivitas Organisasi Mahasiwa yang kurang produktif. Bahkan, pada beberapa kasus, Organisasi Mahasiswa ada yang sama sekali vakum, tak ada kegiatan.

Begitupun bagi mahasiswa baru tahun ini, tentu tidak akan merasakan suasana euforia dikejar mahasiswa lama agar bergabung dengan Organisasi Mahasiswa masing-masing. Atau bahkan, mahasiswa baru tidak akrab dengan dunia Organisasi Mahasiswa sama sekali sebab memang tidak diperkenalkan.

Zoominar PPIPM kali ini membahas mengenai pentingnya Mahasiswa tetap aktif dalam berorganisasi meskipun dalam suasana pandemi. Dengan tajuk “Meski Pandemi, Kenapa Mahasiswa Harus Tetap Aktif Berorganisasi?” yang akan dibahas oleh Bapak Ir. Bambang Sulistiyanto, M.Agr.Sc., Ph.D., IPU (Tim Pemandu LKMM Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemdikbud dan Dosen Fakultas Peternakan dan Pertanian, Universitas Diponegoro) dan dimoderatori oleh Achmad Rifaldo (Dewan Pertimbangan bidang Keorganisasi PPIPM UNP).

Zoominar diadakan pada :
Hari/Tanggal : Jum’at, 11 September 2020
Waktu : 14.00 – 15.30 WIB
Tempat : Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube

Link Pendaftararan
bit.ly/ZoominarPPIPM

Keluarga PPIPM
Inovasi Penuh Aksi

Find us
Web : ppipm.pkm.unp.ac.id
Facebook : PPIPM UNP
Instagram : @ppipmunp
Youtube : PPIPM UNP


Ketua Umum : Muhammad Jefpri
Wakil Ketua Umum : Ilham Febriansyah

Comments